Thursday, December 5, 2019

Butuh Dana Dengan Plafon Pinjaman Tinggi

Butuh Dana Dengan Plafon Pinjaman Tinggi
plafon pinjaman tinggi

Di zaman serba sulit seperti sekarang ini, semua orang harus pandai mengatur keuangan. Tetapi kadang kebutuhan dana datang mendadak. Menjual aset untuk memenuhinya tidaklah mudah. Solusi cepatnya mencari pendanaan melalui lembaga keuangan dengan Plafon Pinjaman Tinggi.

Mencari pinjaman dana besar tentu tidak mudah. Lembaga perbankan memerlukan proses dengan waktu yang tidak sebentar. Menggadaikan barang memerlukan waktu yang lama juga. Meminjam dari keluarga atau teman bukan solusi tepat. Semua itu membuat kamu bingung.


Kebutuhan dana untuk berbagai hal dalam waktu yang bersamaan bisa disiasati dengan menggunakan kredit multiguna dari BFI Finance. Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan.


1. Fungsi kredit beragam
Pinjaman jenis ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari usaha, pendidikan, pernikahan, renovasi rumah dan keperluan lainnya. Berbeda dengan kredit tanpa agunan, biasanya ditujukan untuk hal-hal yang konsumtif. Dana yang tersedia bisa digunakan untuk beberapa hal dalam waktu yang bersamaan.

2. Limit Pinjaman Besar
Kredit multiguna ini memberi Plafon Pinjaman Tinggi. Mulai dari 2 juta rupiah hingga 2 milyar rupiah, tergantung jaminan yang diberikan saat mengajukan pinjaman. Jenis dokumen yang bisa dijadikan jaminan beragam seperti BPKB, sertifikat rumah maupun tanah.

3. Tenor panjang
Lama waktu untuk mencicil pinjaman ini bisa berkisar antara 15-20 tahun. Tidak seperti Cicilan tanpa agunan yang membatasi waktu cicilan hingga 3 tahun saja. Semakin lama waktu cicilan bunga yang dikenakan akan semakin akan kecil, ini tentu memudahkan dalam membayar cicilan. Kamu bisa memilih cicilan sesuai dengan kemampuan kamu. 
.
4. Proses Cepat
Proses pengajuan, hingga pencairan memakan waktu singkat. Hanya dalam hitungan jam hingga maksimal 14 hari. Tergantung jenis dan besar kredit yang diajukan. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan.

Adanya kesempatan untuk mendapatkan dana dengan Plafon Pinjaman Tinggi. Proses dan persyaratan yang mudah sangat membantu anda yang membutuhkan dana cepat. Jadi apapun kebutuhan anda bisa diselesaikan dengan bantuan dari lembaga pendanaan.

No comments:

Post a Comment