Tuesday, December 3, 2019

Memilih Model Cincin Kawin Simpel

model cincin kawin simpel
Setiap hubungan memiliki kisah cinta yang tentu saja berbeda – beda. Dan setiap hubungan pun mengharapkan tujuan yang bahagia tentunya ke jenjang pernikahan, tentu saja betapa pentingnya model cincin kawin simpel karena jaman sekarang banyak yang menyukai apapun yang simpel. Untuk mengetahui betapa pentingnya memilih cincin kawin ada banyak model cincin yang simpel dari Frank & co untuk anda dan pasangan anda pilih sesuai dengan perjalanan cinta anda dengan pasangan.

Karena hubungan yang kuat dan indah tidak seharusnya dicerminkan dengan cincin yang biasa saja. Sebagai simbol utama dalam sebuah pernikahan, dalam memilih model cincin kawin simpel harus dengan perjalanan cinta anda dan pasangan.

Dalam memilih model cincin yang akan anda pilih dengan pasangan tentunya banyak hal yang harus di pertimbangkan walaupun model cincin kawin simpel, anda juga tidak hanya tergiur dengan pilihan berlian cincinnya saja melainkan harus memperhatikan model rangka cincin yang digunakan. Ada beberapa tips untuk memilih cincin kawin yang simpel, sebagai berikut :
model cincin kawin simpel
Melakukan riset terhadap model cincin yang akan dibeli

Bisa juga dengan membuka website di internet untuk referensi mengenai model cincin yang akan dibeli, sebelum anda dengan pasangan berangkat ke toko perhiasan untuk memilih cincin kawin yang diinginkan. Anda juga bisa saling menanyakan dengan pasangan anda mengenai jenis logam yang diinginkan, dengan model yang seperti apa, karena dapat sedikit membantu untuk mempermudah anda memilih model cincin kawin yang akan dipilih.

Menyesuaikan dengan budget yang anda miliki

Setidaknya anda harus menyisihkan sedikit dari budget pernikahan untuk membeli cincin pernikahan. Apalagi jika anda ingin memasang berlian pada cincin kawin anda, tentunya akan memakan biaya yang cukup besar. 

Meluangkan waktu untuk melakukan pencarian cincin kawin lebih awal

Selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan mencoba meluangkan lebih banyak waktu paling tidak dua sampai tidak bukan sebelum dilangsungkan pernikahan anda dengan pasangan anda. Anda bisa mulai mencari, membandingkan harga, dan jika ingin mendesain dengan ukuran tertentu seperti nama anda dan pasangan anda, setidaknya hal tersebut bisa sampai memakai waktu 2 maupun 3 bulan.

Memeriksa kualitas cincin kawin

Sebelum anda ingin membeli cincin kawin, pastikan cincin yang anda beli setidaknya memiliki tanda di bagian dalam cincinnya. Yakni tanda pembuat cincin dan tanda kualitas seperti PLAT ataupun 24K. dan tentunya salah satu rekomendasi model cincin kawin simple yang sudah sangat teruji kualitasnya, anda bisa memilih cincin kawin dari koleksi Frank & co.

Contoh koleksi model cincin kawin simple dari Frank & co, salah satunya adalah cincin trinity karena dengan tali dan elemen anyaman di atas ring, jelas dikatakan kekuatan cinta dan hubungan masing – masing pasangan. Kekuatan cincin semakin dalam makna dengan tiga berlian bertahtakan di atas cincin yang melambangkan masa lalu, sekarang dan masa depan dua jiwa. Maka dari itu sangat cocok untuk digunakan oleh anda dengan pasangan.

No comments:

Post a Comment