Sunday, December 8, 2019

Cara Menggunakan Ovutest untuk Deteksi Masa Subur

cara menggunakan ovutest
Sudahkah Anda mengenal alat bernama ovutest sebagai alat pendeteksi kesuburan modern? Bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan, alat ini sangat bisa diandalkan untuk membuka peluang kehamilan secara akurat dengan mendeteksi masa subur istri. Cara menggunakan ovutest pun cukup mudah dan bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Pada artikel kali ini, kita akan secara khusus membahas suatu alat andalan untuk mendeteksi masa subur, yakni ovutest femometer. Alat ini berfungsi hampir mirip dengan thermometer. Hanya saja, bedanya alat ini yakni mengukur suhu basal dalam tubuh wanita. Adapun tingkat akurasi pengecekan masa subur melalui cara ini bisa mencapai 105,5 persen. Cukup akurat, bukan?

Cara menggunakan ovutest femometer sangat mudah. Mula-mula lakukanlah pengunduhan terhadap aplikasi femometer yang tersedia di Playstore smartphone Anda. Selanjutnya, lakukanlah singkronisasi dengan ovutest femometer dengan sambungan Bluetooth.
cara menggunakan ovutest
Nah, dalam praktiknya, lakukanlah pengetesan di pagi hari sebelum Anda melakukan aktivitas. Letakanlah ujung sensor femometer yang dilapisi stainless ke bawah lidah. Selang 10 detik, keluarkan alat tersebut dan Anda akan segera melihat hasilnya via aplikasi.

Tak hanya mampu mendeteksi masa subur pada wanita, alat ini juga bisa Anda andalkan untuk membaca siklus menstruasi hingga memprediksi peluang kehamilan. Pada aplikasi yang tersedia, Anda juga bisa mengandalkannya sebagai pendamping agenda diet, durasi berhubungan seksual, waktu tidur atau detil aktivitas lainnya.

Pada intinya ovutest femometer bisa diandalkan untuk mengukur kondisi tubuh Anda agar selalu terjaga sehat secara akurat. Dengan tubuh yang sehat, pastinya peluang kehamilan akan semakin besar. Alat ini juga bisa dipercaya untuk menjadi bekal ketika Anda ingin memeriksakan diri ke dokter.

Melihat fungsinya yang sangat optimal dalam agenda mendeteksi masa subur dan perencanaan kehamilan, mungkin Anda penasaran dengan harga ovutest femometer. Alat ini bisa didapatkan di sejumlah apotek dan toko online dengan harga yang cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp 500 ribuan. Harga ini pastinya setara dengan manfaat baik yang diberikan alat tersebut.

Pada intinya, sudah sewajarnya pasangan suami istri mengupayakan kehamilan agar kondisi rumah tangga semakin harmonis dan bermanfaat. Maka keberadaan ovutest dan cara menggunakan ovutest patut diketahui dan diaplikasikan sehingga agenda memeroleh keturunan bisa berpeluang tinggi dan berjalan lancar. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. 

No comments:

Post a Comment