Sunday, December 29, 2019

Raihlah Kemudahan Pakai Jenius Di Luar Negeri

pakai jenius di luar negeri
Kendala terbesar bila mengunjungi luar negeri, selain bahasa juga nilai uang yang akan digunakan sebagai alat tukar transaksi jual beli. Terkadang kita dihadapkan pada masalah penukaran nilai mata uang di money changer atau bahkan tidak sempat pergi ke money changer. Dengan adanya Jenius menjawab segala permasalahan tersebut

Jalan - jalan ke luar negeri 

Dalam tabungan jenius, tidak perlu repot - repot untuk menukarkan uang. Kartu Jenius berlogo visa, yang artinya dapat digunakan untuk tarik tunai di luar negeri. Sehingga tidak perlu repot - repot membawa uang tunai dalam jumlah banyak, yang dapat memicu terjadinya tindak kejahatan. 

Cukup dengan membawa satu kartu, maka kemudahan dalam genggaman. Pergi ke luar negeri hanya cukup menyiapkan fisik yang kuat untuk berwisata atau mengunjungi tempat - tempat favorit. Untuk segala permasalahan keuangan dan transaksi,  serahkan pada kartu debit Jenius. 
pakai jenius di luar negeri
Kemudahan Memakai Jenius Di Luar Negeri 

Jenius merupakan produk perbankan dari Bank BTPN. Jenius diluncurkan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi oleh nasabah yang bersangkutan. Termasuk kemudian pakai Jenius di luar negeri

Jenius berlogo visa dan GPN, yang artinya dapat digunakan di dalam dan luar negeri, dengan segala fasilitasnya. Bisa melakukan tarik tunai di mana pun dan kapan pun.

Kemudahan pakai Jenius di luar negeri yaitu sejumlah tabungan dalam nilai rupiah tidak perlu ditukar dengan nilai mata uang dari negara yang akan dikunjungi. Anda cukup melakukan tarik tunai pada ATM yang berlogo visa dan melakukan tarik tunai sesuai dengan nilai mata uang yang berlaku pada negara tersebut. Sejumlah uang yang ditarik tunai akan dikonversikan ke dalam rupiah  

Hal tersebut seperti memiliki money changer di mana pun. Sehingga tidak perlu repot - repot mengantri untuk menukarkan uang di money changer yang menyita banyak waktu. 

Kelebihan Memakai Jenius Di Luar Negeri 

Kelebihan yang dimiliki oleh Jenius merupakan keuntungan bagi nasabah. Jenius memiliki 3  jenis aplikasi yaitu flexi saver, dream saver, maxi saver. Aplikasi tersebut bisa didownload melalui fitur playstore atau appstore serta bisa dipilih jenisnya sesuai dengan kebutuhan anda. 

Berikut penjelasan 3  aplikasi tersebut 

1. Flexi saver merupakan tabungan jenius dengan nilai yang fleksibel tapi memberikan keuntungan besar.  Bunga yang diberikan setara bunga deposito. 

2. Maxi Saver adalah deposito online dalam layanan aplikasi jenius. Kali ini anda tidak perlu ke Bank,  hanya untuk sekadar membuka deposito. Bunga yang ditawarkan pun cukup tinggi.

3. Dream Saver merupakan fasilitas dari Jenius yang merupakan berupa tabungan berjangka. Dream Saver merupakan tabungan untuk mewujudkan mimpi anda seperti pernikahan maupun pendidikan. 

Flexi Saver merupakan layanan yang bisa digunakan saat pergi ke luar negeri. Layanan yang diberikan merupakan fasilitas dari bank yang bersangkutan. 

No comments:

Post a Comment