Monday, June 11, 2018

5 Gaya Rambut Pria Yang Paling Populer Di Tahun 2018


Selain penampilan yang mendukung tampil percaya diri, gaya rambut pria juga menjadi salah satu faktor pendukung agar penampilan semakin keren dan penuh dengan percaya diri. Bukan hanya wanita saja yang wajib memperhatikan kesehatan kulit kepala, pria juga memiliki kewajiban yang sama. Dengan kulit kepala yang sehat, Anda akan terhindar dari masalah utama rambut, yakni ketombe.

Di tahun 2018 ini telah tercatat berbagai gaya rambut pria yang semakin populer, seiring berkembangnya tren fashion gaya rambut yang berkiblat pada Amerika Serikat dan Eropa. 

5 gaya rambut di bawah ini, dapat Anda gunakan sebagai referensi agar penampilan semakin percaya diri:

1. Messy top


Gaya rambut yang pertama adalah gaya rambut Messy top, gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut tebal. Selain itu, gaya rambut ini juga mampu menyamarkan dahi yang lebar tanpa haris menggunakan poni. Dengan membiarkan sisi bagian atas dan samping tumbuh cenderung panjang, dan merapikannya dengan menggunakan minyak rambut akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

2. Fade


Masih bertahan dengan gaya klasiknya, gaya rambut yang satu ini masih memiliki banyak peminat. Fade memiliki beberapa model diantaranya high cut, mid, dan low. Dengan potongan tipis pada bagian belakang serta sisi kanan dan kiri. Rapikan bagian atas dengan menggunakan gel rambut akan bertahan pada posisinya dan Anda akan tampil percaya diri.

3. Side part


Gaya rambut pria yang dikenal dengan gaya rambut belah samping ini tak pernah tergerus oleh perkembangan jaman. Bagi Anda yang ingin terkesan rapu dan kasual, bisa menggunakan model rambut dengan gaya Side part. Selain tampil rapi dan trendy, gaya rambut yang khas dengan belahan samping dengan rambut bagian atas yang cukup tebal akan membuat Anda semakin keren.


4. Slick back


Untuk Anda yang ingin tampil modern dan trendy, gaya rambut yang satu ini sangat cocok untuk di jadikan sebuah pilihan. Dengan memotong tipis bagian samping dan belakang, lalu membiarkan rambut pada bagian atas memanjang. Gunakan gel rambut untuk membuat rambut rapi dan sisir rambut yang memanjang ke belakang. Dengan gaya rambut ini, di jamin Anda akan terlihat semakin trendi dan kekinian.

5. Diagonal part


Sesuai dengan namanya, diagonal part merupakan salah satu gaya rambut yang ditata secara diagonal ataupun menyilang. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut dengan volume tebal. Untuk mendapatkan kesan rapi, berikan gel rambut agar teratur. Penggunaan gaya rambut ini akan memberikan kesan kalem dan tidak mencolok.

Dengan gaya rambut pria masa kini akan terlihat semakin rapi, trendi dan kekinian. Jika tak ada masalah pada rambut seperti ketombe akan semakin membuat Anda tampil lebih percaya diri. Pilih shampo khusus pria yang melindungi kesehatan kulit kepala secara menyeluruh. 


CLEAR Men Deep Cleanse anti Dandruff yang di formulasikan secara khusus sesuai dengan kebutuhan nutrisi bagi kulit kepala pria. Shampo dengan formulasi Nutrium 10 ini bekerja efektif mengusir ketombe secara langsung melalui sumbernya. Sehingga masalah kulit kepala akan mudah teratasi, Anda bisa bergaya dengan rambut yang sehat, kuat dan pastinya anti ketombe.

No comments:

Post a Comment