Friday, June 8, 2018

Cari Sepatu Berkualitas? Coba Dulu Sepatu 3Second

Sepatu 3Second

Sepatu 3Second adalah produk sepatu terbaru dari 3 second yang didesain dengan tampilan yang keren dan sangat cocok dipakai anak-anak muda jaman now. Sepatu ini merupakan sepatu keren yang tidak hanya desainnya yang keren tetapi juga dibuat dari bahan yang nyaman dipakai dan harganya pun cukup terjangkau.
Sepatu 3Second

Sepatu 3Second sangat tepat jika Anda jadikan pilihan ditengah banyaknya jenis dan merk sepatu yang beredar dipasaran. Untuk masalah kualitas, jangan ditanyakan deh, karena sepatu ini diciptakan dengan bentuk yang cukup unik dan tentunya memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi sob. Dengan sepatu ini, Anda tidak perlu repot-repot memakai kaos kaki lagi, sebab sepatu ini dibuat dengan material yang akan membuat kaki sobat nyaman dan terasa dingin di dalam sepatu.

Nah, dengan desainnya yang sedemikian ini, maka akan menciptakan kesan yang menawan untuk pemakainya. Mengenai masalah harga, sudah deh gak usah khawatir. Berikut adalah beberapa daftar harga dari sepatu 3second:

  • 3Second Men Shoes 2203 MEN hanya dibandrol dengan harga Rp. 449.500,-
  • 3Second Men Shoes 1903 MEN hanya dibandrol dengan harga Rp. 469.500,-
  • 3Second Men Shoes 1111 ACCESSORIES hanya dibandrol dengan harga Rp. 295.600,-
  • 3Second Men Shoes 1011 ACCESSORIES hanya dibandrol dengan harga Rp. 295.600,-

Nah, itulah beberapa paparan harga dari sepatu 3second. Perlu Anda ketahui juga bahwa harga-harga tersebut hanya bisa Anda dapatkan di 3second.co.id. Dimana situs ini merupakan situs toko online yang menawarkan berbagai macam jenis pakaian, kaos, celana, new arrivals, topi pria maupun wanita dan pastinya juga sepatu. Di 3 second.co.id Anda akan mendapatkan penawaran harga yang cukup keren dan pastinya sangat berbeda dengan tempat lain. Karena disini Anda akan menemukan berbagai diskon besar-besaran yang membuat Anda ingin belanja lagi dan lagi.

Di 3second Anda akan dilayani dengan sangat ramah dan dengan cara pembayarannya pun juga sangat mudah dan simple, sehingga 3second ini bisa menjadi solusi untuk Anda para kaum muda.

No comments:

Post a Comment