Wednesday, June 6, 2018

Produk Tabungan Damanon Yang Terbaik

Kini Danamon hadir dengan berbagai keunggulan Tabungan yang bisa nasabah dapatkan. Adanya banyak pilihan jenis pelayanan menabung juga menambah kemudahan untuk menyesuaikan bentuk tabungan dengan keinginan dan kebutuhan nasabah.
Ada beberapa jenis tabungan dari Danamon yang siap menemani kebutuhan menabung anda yaitu :


1. Tabunganku
Merupakan bentuk tabungan yang paling simpel. Layanan ini dipermudah dengan bebas niaya admin serta anda bisa memanfaatkan fasilitas Cash Pick Up yaitu kemudahan dalam penarikan yang dapat anda lakukan sewaktu-waktu.


2. Tabungan DanaKu
Merupakan produk yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat banyak, dimana biaya admin yang dikenakan tidak terlalu banyak dan terjangkau. Hal ini juga dipermudah dengan pelayanan SMS banking 24 jam.

3. Tabungan Syariah
Merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang memilih sistem Mudharabah atau bagi hasil, serta dipermudah dengan berbagai pelayanan yang mudah untuk anda.

4. Supercombo
Kemudahan mempunyai satu tabungan dengan rekening bisa anda dapatkan dari produk ini. Anda dapat melakukan sweep otomatis dari rekening transaksi ke rekening tabungan atau sebaliknya dengan mudah.

5. Tabungan Cita2Ku
Adalah tabungan berjangka waktu dan membuat anda memiliki kedisiplinan dalam menabung. Wujudkan impian anda di masa dengan dengan rajin menabung secara rutin dan manfaatkan bungan yang tinggi dan nilai akumulasi tabungan yang berlipat.

6. TabunganMU
Produk ini merupakan kesempatan khusus bagi anda yang menggemari club sepak bola Manchester United dan menangkan kesempatan menonton langsung pertandingan mereka di Old Trafford serta dapatkan jersey sepak bola bertanda tangan asli pemainnya.

7. Tabungan SiPinter
Merupakan produk dari tabungan Danamon Simpan Pinjam yang bernilai Rupiah yang kemudian dipasarkan di cabang Danamon Simpan Pinjam Lainnya.

8. Danamon Lebih
Produk yang mempunyai kebebasan dalam administrasi dan selalu menghargai setiap Rupiah yang anda hasilkan bersama Danamon anda akan mencapai lebih.

9. FlexiMAX
Merupakan produk yang didedikasikan untuk keperluan berbisnis anda. dengan saldo minimun 50 juta anda akan merasakan kemudahan dalam setiap transaksi serta memberikan 9 keuntungan finansial.

10. Primadolar
Merupakan produk tabungan yang membuat simpanan dalam mata uang Dollar.

No comments:

Post a Comment