Thursday, June 28, 2018

Alasan Mengapa Kuliah Jurusan Informatika Paling Diminati

Kuliah Jurusan Informatika
Kuliah Jurusan Informatika
Mengambil keputusan untuk kuliah jurusan informatika mungkin menjadi pilihan dan keputusan yang tepat khususnya bagi anda yang ingin memiliki jenjang karir yang bagus. Kita tentu tidak dapat memungkiri jika tujuan utama melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi adalah untuk mendapatkan peluang karir yang lebih baik di tengah ketatnya persaingan di dunia kerja. 

Lagipula lulusan dari perguruan tinggi juga lebih diperhitungkan. Oleh karena itu hal yang patut untuk anda lakukan adalah memilih jurusan yang tepat. Jurusan yang tepat dalam artian sesuai dengan bakat dan minat anda, memiliki prospek karir yang sangat baik dan juga tersedia di banyak PTN.
Kuliah Jurusan Informatika
Kuliah Jurusan Informatika
Salah satu jurusan yang sampai saat ini dianggap sebagai jurusan yang tepat dan menjanjikan adalah jurusan teknik informatika. Banyak orang yang beranggapan kuliah di jurusan ini adalah tanda keberhasilan. Karna kuliah di jurusan ini mampu menjanjikan masa depan yang pasti dan juga jelas di masa depan.

Lagipula ada banyak perguruan tinggi yang menyediakan jurusan ini salah satunya adalah STMIK BIDAKARA yang menjadi salah satu sekolah tinggi yang terkenal mampu melahirkan sarjana informatika yang unggul dalam tiga bidang yaitu karakter, akademik dan skill dan tentu saja kualitas sarjana informatika dari sekolah tinggi ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu ada banyak alasan mengapa anda harus kuliah jurusan informatika seperti berikut:
  • Jurusan elite dengan grade tinggi. Jurusan informatika adalah salah satu jurusan elite dengan grade yang tinggi sehingga lulusan dari jurusan ini akan sangat diperhitungkan.
  • Prospek kerja yang luas. Sudah bukan rahasia lagi jika jurusan ini adalah jurusan yang memiliki prospek kerja yang sangat luas mulai dari dunia pendidikan, instansi pemerintah, BUMN, perusahaan swasta dan berbagai usaha lainnya.
Dua alasan di atas tentu sudah lebih dari cukup bagi anda untuk menjadi alasan mengapa anda harus memilih kuliah jurusan informatika. Karena dari dua alasan di atas kita juga dapat menyimpulkan jika sarjana informatika memiliki masa depan yang jelas.

No comments:

Post a Comment