Sunday, June 24, 2018

Tips Memilih Celana Pria yang Tepat Untuk Anak Muda Masa Kini

Celana Pria

Disaat ini celana pria dari 3Second telah menjelma menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki generasi milenial, khususnya untuk anak muda masa kini yang selalu ingin terlihat trendi. Memilih celana yang pas untuk pria memang terbilang gampang-gampang susah bila tidak mengetahui tips-tips nya terlebih dahulu. Kendati demikian anda jangan ragu dan risau lagi tentang hali ini, namun dibawah ini ada beberapa tips yang nda dalam memilih celana yang tepat untuk Anda pilih agar lebih nyaman digunakan sepanjang hari. Dan berikut diantaranya :
Celana Pria

1. Perhatikan bahan celana yang hendak dibeli.

Sebelum membeli celana, pastikan untuk memilih celana yang terbuat dari bahan terbaik dan memilki tekstur yang elastis. Karena dengan begitu pasti akan bisa memberikan sebuah peregangan terhadap kaki anda dan bisa menjadikan segala aktivitas anda menjadi lebih leluasa tanpa merasakan rasa kesempitan dan kesakitan sedikitpun. Terdapat banyak sekali bahan celana terbaik yang bisa anda pilih, yakni diantaranya bahan cotton, polyster blends, wool dan denim. Agar tidak salah membeli bahan celana, ada baiknya menanyakan dulu kepada si penjual atau spg nya tentang bahan yang dipergunakan dari celana yang hendak dibeli. Karena hal ini bisa meminimalisir terjadinya salah beli celana yang hendak ingin dibeli.

2. Pilih Ukuran Celana yang Pas


Pastikan memilih celana yang memiliki ukuran yang pas untuk ukuran pinggang anda sendiri. Untuk mengukur pas atau tidaknya suatu celana dengan pinggang, anda bisa mengukurnya dengan secara manual menggunakan patokan jari. Jika dua jari anda tidak bisa dimasukan kedalam celana tersebut, maka celana yang sedang dicoba itu adalah pilihan celana yang pas untuk digunakan. Celana yang dikenakan juga sebaiknya berada di atas pinggang, tepat dibawah perut namun janganlah terlalu ketat. Demikian juga dengan bagian bawah dari celana janganlah terlalu panjang bahkan sampai menyentuh permukaan tanah. Cukup pilih celana yang menyentuh bagian atas sepatu, dan jangan sampai melewatinya.

Berbagai pilihan celana pria terbaik bisa anda dapatkan dari brand 3Second. Untuk bisa mendapatkannya cukup mudah dengan membelinya di distro 3Second terdekat, ataupun bisa memesan secara online melaui situs www.3second.co.id.

No comments:

Post a Comment