Friday, November 22, 2019

Berbagai Pilihan Kartu Kredit Proses Mudah

pilihan kartu kredit Bank Sinarmas
Kartu kredit adalah alat transaksi yang mempermudah kita dalam proses pembayaran. Selain itu, kini kartu kredit hadir dengan fitur dan sejumlah keuntungan menarik. Namun sayangnya, tidak semua bisa memilikinya, karena proses pengajuannya yang ribet. Tapi, kini ada solusi pilihan kartu kredit Bank Sinarmas. Bank Sinarmas menawarkan berbagai kartu kredit yang mudah diajukan.

Penawaran tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi setiap orang yang ingin memilikinya. Karena Bank Sinarmas, hadir memberi solusi kartu kredit yang mudah diajukan oleh siapa saja.

Kelebihan Kartu Kredit Bank Sinarmas

Bank Sinarmas menawarkan sejumlah keuntungan bagi para nasabah yang ingin memiliki kartu kredit. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:
  • Gratis biaya tahunan
  • Diskon menarik di setiap merchant yang berlogo Simascard
  • Setiap transaksi akan mendapatkan reward points yang bisa ditukar dengan reward tertentu
  • Promo cicilan menarik untuk setiap belanja online
  • Asuransi persona
  • Pengajuan mudah bisa melalui aplikasi SimobiPlus
pilihan kartu kredit Bank Sinarmas
Pilihan Kartu Kredit Bank Sinarmas

Bank Sinarmas menawarkan cukup banyak kartu kredit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Adapun pilihan-pilihannya adalah sebagai berikut:

1. Kartu Kredit Indigo

Anda seorang freelancer yang susah mendapatkan kartu kredit? Indigo dari Bank Sinarmas bisa menjadi solusinya. Kartu Kredit Indigo cocok untuk para first jobber atau freelancer. Cara pengajuan pun mudah dengan persyaratan yang tidak ribet.

2. Kartu Kredit Sinarmas Visa Gold

Kartu kredit ini menawarkan cashback 0,5 % untuk setiap belanja, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kartu ini bertipe Reguler Card dari Bank Sinarmas. Gratis biaya tahunan untuk seumur hidup.

3. Kartu Kredit Visa Platinum

Kartu kredit ini bertipe premium card. Kartu kredit ini gratis juga iuran tahunan seumur hidup. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan cashback 0,5 %. Selain itu, terdapat sejumlah keunggulan lain yang juga bisa Anda rasakan.

4. Kartu Kredit Orami

Kartu kredit ini cocok untuk para ibu rumah tangga. Dapatkan penawaran menarik dan kemudahan belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Ada banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan. Penawarannya meliputi cashback, diskon, hingga cicilan dengan bunga 0%.

Cara Mengajukan Kartu Kredit di Bank Sinarmas

Tertarik untuk memiliki kartu kredit dari Bank Sinarmas. Caranya sangat mudah. Anda bisa mengajukan dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Batas usia pemohon minimal 21 tahun

2. Batas usia pemohon untuk kartu tambahan 17 tahun

3. Memiliki tabungan dengan mata uang rupiah di Bank Sinarmas

4. Memiliki email aktif

5. Memiliki penghasilan minimum Rp3.000.000 (masing-masing kartu ada yang berbeda)

6. Setelah itu, siapkan lah beberapa dokumen penting untuk pengajuan. Dokumen tersebut seperti:

7. Kartu identitas diri E-KTP/Pengganti E-KTP

8. NPWP (bagi yang ingin mengajukan limit Rp50.000.000)

9. Slip gaji/SPT Terakhir

10. Siapkan dana yang akan di-lock (untuk kartu kredit tertentu)

Setelah semua persyaratan sudah siap, selanjutnya unduhlah aplikasi SimobiPlus. Aplikasi perbankan dari Bank Sinarmas ini bisa digunakan untuk pengajuan kartu kredit. SimobiPlus kini telah hadir untuk smartphone Android maupun iOS.

Pengajuan kartu kredit bisa dilakukan dengan cepat. Bahkan, dengan satu klik saja sudah beres. Setelah pengajuan selesai, Anda akan mendapatkan SMS dan email bahwa pengajuan sudah atau tidak disetujui. Jika disetujui, silahkan pergi ke kantor cabang Bank Sinarmas terdekat.

Demikian informasi seputar pilihan kartu kredit Bank Sinarmas. Di atas, kami bahas dengan sejumlah keunggulan dan juga cara mendaftar kartu kredit di Bank Sinarmas. Semoga dapat membantu bagi Anda yang ingin mengajukannya.

No comments:

Post a Comment