Thursday, November 14, 2019

Cara Mengatasi Kulit Kepala Kering

Cara Mengatasi Kulit Kepala Kering
kulit kepala kering

Kulit kepala yang kering bisa menyebabkan rasa yang tidak nyaman pada diri kamu. Kulit kepala yang kering merupakan awal munculnya masalah-masalah kepala seperti gatal, rambut rontok dan ketombe. Saat kulit kepala kamu kering itu berarti ada masalah dalam sistem kekebalan tubuh kamu. Tidak hanya dapat mengganggu penampilan, kulit kepala kering juga dapat menimbulkan infeksi karena luka yang disebabkan oleh garukan yang kamu lakukan karena rasa gatal yang muncul. 

Munculnya kulit kepala kering biasanya disebabkan karena cuaca yang sangat panas dan berubah tiba-tiba. Di musim sekarang ini kamu harus waspada dengan sengatan sinar matahari karena sinarnya lumayan bisa membuat kepala kamu kering kerontang. Untuk mengatasi kulit kepala kering, kamu bisa mencoba beberapa bahan alami di bawah ini, seperti: 


Lidah buaya
Sifat anti radang dari lidah buaya dapat melembabkan kulit kepala yang kering dan mengurangi iritasi kulit yang diakibatkannya.

Alpukat
Alpukat mengandung asam lemak tak jenuh yang dapat melembabkan dan melindungi kulit dari kekeringan.

Minyak kelapa
Minyak kelapa termasuk salah satu jenis minyak yang juga bermanfaat untuk merawat kulit kepala kering. Selain melembabkan, minyak kelapa mengandung sifat antijamur dan antibakteri yang dapat membantu mengurangi risiko infeksi akibat kulit kepala yang kering.

Masker pisang
Pisang dapat digunakan untuk melembabkan kulit kepala yang kering.
Bahan-bahan di atas merupakan bahan yang mudah untuk kita cari. Bahan-bahan tersebut disediakan alam untuk kita manfaatkan. Kulit kepala kering yang berkepanjangan tentu akan menyebabkan kulit kepala kamu rusak. Jika tidak segera kamu atasi, maka akan berimbas pada rambut kamu. Jangan biarkan mahkota kamu rusak, segera cari solusi untuk mengembalikan kesehatan rambut kamu. 

Kamu bisa menggunakan CLEAR Herbal Fusion Shampoo. Diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung Nutrisi, vitamin, dan mineral untuk rambut bebas ketombe. Dengan Asian Herbal, CLEAR menggabungkan teknologi dan bahan alami untuk mempertahankan nutrisi kulit kepala, sehingga kulit kepala dan rambut kamu akan senantiasa terlindungi dari kerusakan.

No comments:

Post a Comment