Thursday, November 14, 2019

Penyebab Kulit Kepala Kering

Penyebab Kulit Kepala Kering
kulit kepala kering

Memiliki rambut yang sehat pasti membuat kamu semakin percaya diri. Apalagi dengan memiliki rambut yang panjang, kamu bisa memainkan dan melakukan berbagai treatment untuk rambut kamu. Tapi, bagaimana jika kulit kepala kamu kering ? ini bisa berakibat pada rambut kamu. Kulit kepala kering bisa menyebabkan berbagai macam masalah pada rambut. 

Sebisa mungkin kamu harus mencegah kekeringan pada kulit kepala kamu. Jika sudah terlanjur, maka yang harus kamu lakukan adalah segera memberikan perlakuan untuk kulit kepala dan rambut kamu supaya kerusakan tidak terjadi. Hal ini merupakan salah satu yang harus kamu perhatikan pada kulit kepala kamu, baik kamu wanita yang berhijab ataupun tidak, karena kulit kepala kering bisa terjadi pada siapa saja.


Lebih baik mencegah daripada mengobati. Seseorang dengan kondisi kulit kering cenderung memiliki kulit kepala kering. Selain itu, banyak hal juga yang menjadi penyebab kulit kepala kering seperti faktor udara, terlalu sering mencuci rambut dan kondisi kulit seperti eksim. Sama halnya dengan kulit wajah, ketika kulit kepala kamu tak memiliki cukup minyak akan menyebabkan rambut terlihat kering. 

Cuaca seperti sekarang yang tidak menentu, malam hari terasa sangat dingin sedangkan siang hari terasa sangat panas juga dapat mengakibatkan kulit kepala kamu kering. Jika sudah merasakan panas yang berlebih kamu akan sering-sering mencuci rambut kamu, ini juga akan menyebabkan kulit kepala kamu kering. Panas yang kamu rasakan di kepala kamu saat cuaca seperti ini, pasti akan membuat kamu tidak nyaman. 

Kamu akan lebih sering menggaruk kepala kamu karena ketika panas menyengat kulit kepala otomatis kepala kamu akan merasakan gatal. Jika itu kamu lakukan secara terus menerus kulit kepala kering akan dengan mudah kamu rasakan dan rambut akan lepek dan berminyak. Kamu bisa menggunakan CLEAR Ice Cool Menthol Shampoo. 

Diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung Nutrisi, vitamin, dan mineral untuk rambut bebas ketombe. Dengan cooling menthol, menyegarkan kulit kepala dan rambut dengan sensasi dingin menthol. Dengan menggunakan CLEAR Ice Cool Menthol Shampoo sensasi dingin akan kamu rasakan sepanjang hari sehingga bisa membuat kulit kepala kamu tetap sejuk.

No comments:

Post a Comment