Wednesday, November 27, 2019

Rekomendasi Tabungan Pendidikan Anak Di Jenius

rekomendasi tabungan pendidikan anak
Sebagai orang tua masa depan anak adalah wajib yang harus diperhitungkan, salah satunya adalah mempertimbangkan ataupun merencanakan biaya pendidikan anak sedari dini. Di era teknologi yang semakin canggih ini terdapat sebuah tabungan digital yang bisa di akses di dalam smartphone. Merupakan sebuah rekomendasi tabungan pendidikan anak yang bisa dikatakan cukup simple karena kamu bisa mengatur maupun mengakses kapanpun dan dimanapun. 

Poin terpenting jika kamu mempunyai tabungan digital adalah kamu tidak perlu mengantri di bank cukup menggunakan jaringan internet kamu bisa memantaunya di rumah. Aplikasi Jenius sangat disarankan bagi para pekerja yang tidak mempunyai banyak waktu untuk datang ke bank tetapi ingin mempunyai tabungan untuk masa depan anaknya. Jenius hadir untuk mengatasi masalah keuanganmu dalam hal tabungan pendidikan anak. 
rekomendasi tabungan pendidikan anak
Rekomendasi tabungan pendidikan anak berbasis online yang tepat adalah dengan mendownload aplikasi Jenius di smartphone kamu. Ada tiga aplikasi app yang ditawarkan di dalam aplikasi Jenius, yaitu Maxi Saver, Flexi Saver, dan Dream Saver.  Ada beberapa manfaat tabungan anak yang harus kamu ketahui, yaitu:

Suku Bunganya Tinggi

Dengan suku bunga yang mencapai 5%, tabungan pendidikan terbilang cukup tinggi. Karena jika dibanding dengan Tabungan reguler Jenius dan tabungan berjangka Jenius yang juga memiliki bunga 5%, tetapi tidak dilengkapi dengan jaminan dana pendidikan.

Melatih Disiplin Menabung

Dana tabungan pendidikan akan di-auto-debet dari rekening reguler nasabah dalam setiap bulan, makanya kamu akan rutin mencicil untuk biaya pendidikan anak. Hal ini dikarenakan dana tabungan pendidikan dibuat terpisah dari dana untuk keperluan sehari-hari, jadi dana pendidikan akan aman dari pemakaian selain pendidikan/non-pendidikan.

Dana Dicairkan Bertahap

Tabungan pendidikan juga menyediakan fitur pencairan dana secara bertahap dan disesuaikan dengan usia anak/jenjang pendidikan anak. Dan hal ini bisa kamu jadikan alternatif pilihan tabungan berjangka yang hanya bisa dicairkan di akhir masa menabung.

Dilengkapi Dengan Jaminan Dana Pendidikan / Asuransi Pendidikan

Umumnya tabungan pendidikan anak juga dilengkapi asuransi jaminan pendidikan. Suatu misal jika nasabah/orang tua meninggal saat jangka waktu menabung masih berlangsung, maka anak akan tetap mendapat dana pendidikan sesuai target. Untuk itu rekomendasi tabungan pendidikan anak di Jenius adalah pilihan yang cerdas untuk jaminan pendidikan anak. 

No comments:

Post a Comment