Thursday, November 28, 2019

Bunga Tabungan Berjangka Yang Menguntungkan

bunga tabungan berjangka
Tidak sedikit orang yang memiliki tabungan berjangka sebagai penyimpanan dana yang dapat digunakan untuk mewujudkan impian masa depan. Tabungan berjangka memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mewujudkaan impiannya dengan dana simpanan yang disimpan dalam jangka waktu atau periode tertentu. Banyak orang yang memilih untuk memiliki jenis tabungan ini sebagai sarana untuk mewujudkan keinginan yang berjangka seperti membeli rumah, mobil ataupun biaya pendidikan. 

Oleh karena itu, banyak para nasabah yang menggunakan tabungan berjangka sebagai sarana menabung. Banyaknya nasabah yang menggunakan tabungan berjangka membuat perusahaan perbankan menawarkan bunga yang dapat menarik calon nasabah. Bunga tabungan berjangka setiap perusahaan perbankan memiliki besaran yang berbeda. Kamu bisa memperhatikan besaran bunga yang ditawarkan perusahaan perbankan dibawah ini dengan teliti sebelum menentukan pilihan tabungan berjangkamu.
bunga tabungan berjangka
CIMB Niaga menawarkan setoran bulanan yang ringan. Jangka waktu menabung yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yaitu hingga 20 tahun. Bunga yang ditawarkan tinggi setara dengan deposito yaitu 6,75% - 7,25%. Selain itu, terdapat fasilitas Asuransi jiwa gratis tanpa harus membayar premi.

Bukopin dapat membantu dalam mewujudkan cita-cita masa depanmu. Terdapat manfaat pendidikan atau multiguna untuk mewujudkan impian baik dalam jangka pendek ataupun jangka panjang. Bunga yang ditawarkan sebesar 6% setiap tahunnya.

BTPN memberikan kemudahan untuk memiliki tabungan berjangka dengan bunga sebesar 5% per tahun. Kamu akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan menentukan sendiri jumlah setoran serta jangka waktunya.

BNI memberikan simpanan berjangka untuk membantu mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih aman. Dapatkan keuntungan jangka waktu menabung yang fleksibel hingga 18 tahun dan Gratis asuransi jiwa hingga Rp 1.5 Milyar. Bunga yang ditawarkan sebesar 4% setiap tahunnya.

Danamon menawarkan bunga sebesar 4,75% setiap tahunnya. Jangka waktu tabungan maksimal 15 tahun dengan setoran per bulannya dua ratus ribu rupiah.

Itulah beberapa informasi tentang besaran bunga tabungan berjangka yang menguntungkan pada setiap layanan perbankan. Terlepas dari hal itu terdapat satu aplikasi perbankan online yang menjadi sebuah terobosan baru di dunia perbankan. Aplikasi perbankan online tersebut adalah jenius dream saver. Sebuah fasilitas tabungan berjangka dengan periode tabungan selama 2 tahun dan memberikan bunga sebesar 5% per tahun. Keuntungan lainnya adalah bunga tabungan yang tetap diberikan meskipun proses menabung ditunda.

Jenius memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan terutama tabungan berjangka yang dimilikinya yaitu dream saver. Dengan ini kamu bisa menyimpan uang dengan memperoleh bunga yang tinggi sekaligus akan memberi keuntungan. Kunjungi website jenius.com dan segera dapatkan segala kemudahan serta keuntungan yang ditawarkan.

No comments:

Post a Comment