Monday, November 25, 2019

Souvenir Murah untuk Pernikahan Dari Snapy

Souvenir Murah
Pernikahan selain membutuhkan biaya yang cukup besar juga membutuhkan hal - hal kecil yang berdampak besar. Pemberian Souvenir kepada tamu undangan. Souvenir murah dapat dijadikan Souvenir ucapan terima kasih kepada tamu undangan. Lantas, jenis souvenir seperti apa yang cocok untuk pernikahan? Berikut penjelasannya.

Souvenir dapat dijadikan pelengkap untuk memeriahkan acara pernikahan. Walaupun bukan hal yang paling krusial dalam acara pernikahan, namun memegang peranan penting. Tamu undangan akan merasa sangat senang dan dihargai jika diberikan souvenir murah sebagai ucapan terima kasih selain hidangan makanan. Pilihan souvenir sangat beragam dari yang standar sampai dengan yang exclusive.

Souvenir Murah

Dengan demikian, harga murah selalu menjadi pertimbangan awal untuk pembelian souvenir. Terlebih jika tamu yang diundang dalam jumlah banyak. Berikut ini beberapa pilihan souvenir yang dapat dijadikan referensi untuk memeriahkan acara pernikahan, yaitu:

1. Mug cantik

Benda yang dapat digunakan untuk meminum kopi ini, bisa dijadikan pilihan awal dalam Pemilihan souvenir. Khusus untuk pernikahan, mug tersebut dapat bertuliskan nama dari kedua mempelai. Lucu bukan? Selain menghormati tamu undangan, mereka pun akan dibuat terkesan dengan souvenir yang menarik.

2. Gantungan kunci

Gantungan kunci pun bisa dijadikan pilihan. Betapa tidak, banyak pilihan bentuk gantungan kunci yang lucu. Selain sebagai souvenir, gantungan kunci pun bisa untuk mempercantik dan memperindah semua kunci yang dimiliki.

3. Gunting kuku

Gunting kuku pun dapat dijadikan salah satu souvenir nikah. Banyaknya bentuk dan corak membuat gunting kuku bisa menjadi multi fungsi Benda yang satu ini selain untuk memotong kuku dan mempercantik nya, bisa dijadikan sebagai souvenir nikah serta gantungan kunci.

4. Kipas

Kipas yang bertuliskan nama kedua mempelai, dapat dijadikan referensi untuk memilih souvenir.

5. Kalender mini

Kalender yang bertuliskan nama kedua mempelai bisa dijadikan referensi untuk souvenir nikah.

6. Sapu tangan

Tidak jarang, benda yang satu ini banyak juga digunakan untuk souvenir nikah.

7. Tutup gelas

Tutup gelas yang bertuliskan nama kedua mempelai, banyak pula yang menggunakannya.

8. Pembuka tutup botol

Pembuka tutup botol kekinian memiliki bentuk dan corak yang beragam. Benda yang satu ini dapat pula dijadikan souvenir tanpa menghilangkan fungsinya.

9. Kerudung dan Hijab

Kerudung juga dapat dijadikan salah satu souvenir nikah karena dikemas dalam berbagai bentuk.

Itulah beberapa referensi pilihan souvenir murah untuk nikah, tergantung selera dan minat bagi kedua mempelai.

No comments:

Post a Comment